Catatan :

Total Tayangan Halaman

Jumat, 01 Juli 2016

Beberapa Hal yang Perlu Enrique Benahi di Barca



2015-2016 barcelona berhasil meraih gelar double winner laliga dan copadelrey. Namun tanpa trofi liga champion rasanya sukses tersebut menjadi kurang nikmat. Beberapa hal yang harus dilakukan luis enrique dalam menyambut musim 2016-2017.
Segera temukan pengganti pemain yang mulai uzur
Playmaker sekaligus kreator serangan barcelona andreas Iniesta kini tak lagi muda, enrique diharuskan mulai menyiapkan pengganti playmaker barcelona ini. Apalagi iniesta sangat fasih dalam menjalankan tiki-taka. Selain iniesta barcelona telah kehilangan fullbak tangguh mereka. Yap, daniel alves telah hengkang dari camp nou menuju juventus stadium. Alves merupakan pemain yang gemar melakukan overlap, tak jarang alves melakukan overlap sampai ke kotak pinalti lawan. Jika enrique tak segera menemukan next alves maka serangan barac akan berkurang sedikit dan suplay crossing manja ke trio MSN akan sangat minim. Selain Iniesta dan alves. Barca juga harus mulai memikirkan pengganti macehranno. Untuk menciptakan duet yang hebat dengan pique barcelona harus mencari palang pintu tangguh setelah didikan akademi mereka marc bartra hengkang. Satu hal yang uniq dari macherano selain sebagai palang pintu macherano juga first build up serangan barca dar belakang.
Cari pengganti sepadan MSN
MSN memang striker terbaik namun mereka harus memiliki pelapis yang sepadan agar keran gol barcelona tetap mengalir ketika salah satu dari MSN cidera atau sedang mengalami kebuntun dalam mencetak gol.
Segera tentukan pilihan utama di bawah mistar gawang
Rotasi yang dilakukan enrique sebenarnya seperti bom waktu yang akan segera meletus.enrique harus segera memilih anatar bravo dan stegen. Atau jika tidak segera ditangani barca akan kehilangan salah satu atau bahkan salah dua dari mereka.
Sekian analisis gw tantang barca, semoga barca kembali raih trable dimusim 2016=2017. VISCA BARCA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar